Saturday, October 24, 2015

NBA Live 16


NBA LIve 16 yaitu permainan yang ditingkatkan dari korban tahun lalu. Tapi saat pemotretan, melewati, dan dribbilng semua yang terasa sedikit ketat tahun ini, perubahan yang terlalu kecil untuk mendorong total paket yang luar biasa-biasa saja. Beberapa mode permainan Fanrasy Life inti yang hampir tidak berubah, dan secara visual, NBA Live 16 yang mengapung pada ruang canggung antara sim bakset yang usang dan sedikit upaya dari arcade klasik. Seris yang terus rinci menunju relevansi, tapi mode permainan yang kurang dan sistem kecil yang gagal untuk mendorong itu dari bangku cadangan dan ke dalam lineup awal.

Jika kamu mempertimbangkan setiap elemen dari tindakan pada lapangan - dari tindakan penembakan permainan pertahanan yang ketat on-ball - itu adil untuk mengatakan bahwa NBA Live 16 merupakan permainan basket yang jauh lebih dimainkan dari pendahulu terdekatnya. Pelaksana crossover atau keragu-raguan dan kemenarikan sebuah jump shot yang benar-benar cepat terasa baik, dengan meteran tembakan yang baru diberikan kepada mu yang jauh lebih akurat dari pemainmu dengan titik rilis yang optimal. Kesenjangan yang sebelumnya diperketat untuk menghilangkan memutuskan visual, dan dribbilng yang harus berarti kamu mendapatkan kepalsuan dan berputar tanpa selalu kehilangan bola atau mendapatkan gemingan kecil oleh bek Ai.

One-on-one, NBA Live 16 yang merupakan dorongan responsif dan tarik antara menyerang dan bertahan. Tapi dengan dua tim yang penuh pengaturan layar, begulir ke ranjang, menyeberang dari sudut ke sudut, dan mencoba untuk mengeksekusi dua tim, kelancangan ini capitulates cepat yang menjadi terputus-putus, simpul yang bergerigi. Off-ball pemain yang mengatur layar aneh pada cat ketika dipanggil untuk menahan bek langsung, dan animasi bestpokerindonesia layup terbatas memaksa ranjang dengan mudah untuk berpindah ke presentase tembakan rendah yang aneh - mengarah ke rebound ofensif yang mengirimkan hampir setiap pemain pada cat ke negara shock yang aneh. Mungkin yang lebih penting, membuat jumper panjang yang terlalu mudah. Aku yang memasang 56 poin pada pertama Rising Star-ku sebagai pemain yang dibuat sebagian yang tidak terampil, dan itu menggunakan layar sederhana untuk membuat cukup runag untuk mendongkrak tembakan.

Setiap sistem individu yang telah diperketat, tapi ketika itu semua disatukan, NBA Live 16 yang memiliki ritme mekanik sangat sedikit atau konsistensi. Ini merupakan yang paling jelas ketika menjalankan fastberak, dimana kmau akan sering bejruang untuk kandang timmu untuk mengisi kesenjangan dan mengambil keuntungan dari kerusakan defensif. Ada kecenderungan momen indah dibaik sims olahraga ketika hampir terasa seperti permainan Prison Architect yang tahu persis apa yang kamu coba lakukan sebelum kamu lakukannya. Pada NBA Live 16, dapat merasa seperti permainan yang tidak hnaya beberapa langkah di belakang, itu aktif bekerja melawan kereta pemikiran. Bahkan komentar, yang menampilkan catatan ESPN analisis Jeff Van Gundy dan Mike Breen, yang dapat datang dari klip audio sporadis yang disimpan pada bangunan terpisah.

No comments:

Post a Comment